Sabtu, 14 Juli 2012

Perjalanan Saya Menuju Pondok Cabe

Perjalanan saya dari kampung halaman menuju ke pondok cabe bergitu berliku – liku. Awal keberangkatan saya dari kota malang menuju kota blitar dengan menggunakan motor karena di malang saya sudah kehabisan tiket untuk menuju Bandung. Saya berangkat ke kota Blitar sekitar pukul 19.30 dan perkiraan nyampek di sana sekitar pukul 21.30. Di dalam perjalanan saya menuju kota Blitar kecepatan motor saya tak kurang dari 60 km/jam, karena saya terburu – buru menuju kesana untuk menyiapkan perlengkapan saya yang belum lengkap untuk berangkat ke Bandung. Di dalam perjalanan malam itu saya melewati jalan yang berkelok – kelok untuk melewati pegunungan yang curam. Mengasyikan sekali karena pada saat itu jalan tidak begitu rame jadi saya bisa menyalip mobil – mobil pada jalan yang berkelok – kelok itu. Tapi ada satu jalan yang dilalui yaitu bendungan Karang Kates. Di siang atau sore hari sangat bagus pemandangannya di sana, tapi pada waktu malam hari begitu menyeramkan di tempat tersebut karena begitu gelapnya. Tapi tidak jadi seram karena banyaknya orang yang nongkrong di tempat tersebut. Jadi tidak perlu kawatir untuk takut melewati tempat tersebut. Tak lama kemudian sampailah saya di rumah teman saya dan saya pun istirahat.
Saya berangkat ke Bandung pukul 13.00 tapi karena busnya terlambat jadi jadi saya berangkat dengan teman – teman saya pada pukul 13.30. Di dalam perjalanan saya sering tertidur jadi kurang tau persis bagaimana pemandangannya di dalam perjalanan tersebut. Yang saya tau saya melewati jalanan pegunungan yang berada di tasikmalaya. Di tempat itu kita terkena macet karena ada konstruksi jalan. Dan akhirnya saya sampai di kota Bandung tepatnya di jalan ambon pada pukul 11.00 di esok harinya. Lalu saya pergi ke tempat kontrakan teman saya yang berada di cisitu lama. Di situ saya menyiapkan semua administrasi yang mau di bawa ke ITB untuk melakukan registrasi. Ke esokan harinya ada berita mendadak yaitu bahwa out bond dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2012 dan pada saat saya masih belum mendapatkan kos yang berada di Tangerang. Untung saja ada kakak – kakak tingkat saya yang masih mempunyai link kos di Tangerang. Dan akhirnya saya mendapatkan kos disana. Saya berangkat pukul 21.30 dari Bandung untuk menuju ke Tangerang bersama teman – teman saya. Di perjalanan terlihat ada sedikit kabut pada saat melintasi di tol. Tapi walaupun melewati tol masih ada terjadi macet di jalan. Karena terjadi macet saya pun melanjutkannya dengan tidur, maklum kalau lagi perjalanan memang sukanya tidur.HEHEHEHEHE
Pada saat saya tinggal tidur tahu – tahu sudah sampai di Tangerang dan sampai di depan kos yaitu daerah pondok cabe. Itulah kisah perjalanan saya, yaa mungkin kurang begitu menarik kareana masih proses belajar untuk menulis di blog ini. Sekian dan terima kasih mau membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar